Perayaan Imlek & Cap Go Meh Singkawang 2020, Resmi Ditutup

0
796

Singkawang – Perayaan Imlek & Cap Go Meh Singkawang 2020 yang berlangsung selama 18 hari. Dinyatakan tadi malam (09/02/2020) telah resmi ditutup. Penutupan event akbar ini ditandai dengan pemukulan loku oleh Ibu Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH.

Penutupan juga sekaligus menjadi laporan langsung dari Ketua Pelaksana Harian Perayaan Imlek & Cap Go Meh Singkawang 2020, Tjhai Leonardi beserta seluruh panitia pelaksana. Penyerahan plakat penghargaan serta apresiasi kepada seluruh panitia, partisipan, sponsor, keseluruhan yang terlibat dalam kesuksesan acara ini.

“Semoga di tahun berikutnya, kita semua dapat melaksanakan Perayaan Imlek & Cap Go Meh lebih meriah, lebih baik lagi”, akhir kata dari sambutan hangat ibu Walikota Singkawang.

Dengan berakhirnya event ini, replika pagoda terbesar MURI Kridasana juga resmi ditutup dan tidak dioperasikan lagi. Replika pagoda akan segera dibongkar kembali. Sampai jumpa di Perayaan Imlek & Cap Go Meh Singkawang 2021, Singkawang hebat, pasti ke Singkawang! (db)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here